Sabtu, 07 Oktober 2017

Biro Perjalanan Haji Umroh Resmi Di Jakarta

Biro Perjalanan Haji Umroh Resmi Di Jakarta - Lamanya daftar tunggulah beribadah haji buat beberapa orang-orang pilih untuk lakukan beribadah umrah ke Tanah Suci. Ini buat banyak pengelola service umrah di Tanah Air berlomba menggaet calon jemaah. Sayangnya persaingan perebutan yang berlangsung bukanlah pada service tetapi sama-sama banting harga.

Keadaan ini diperkuat dengan masalah 49 jemaah umrah yang pergi memakai agen perjalanan Jaya Mandiri Dengan Indonesia (JMBI) asal Jember, Jawa timur yang terlantar sekian waktu lalu. Pemicunya yaitu pengelola umrah tidak bertanggungjawab, serta cuma mengeruk keuntungan. Sayangnya, perusahaan yang berkaitan tidak masuk dalam anggota Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji serta Umrah Republik (Amphuri) Jawa timur.


daftar travel umroh dan haji resmi, biro perjalanan ke tanah suci dengan tour travel haji dan umroh resmi di jakarta.

“Sehingga kami tidak dapat lakukan sangsi apa pun. Namun kami telah koordinasi degan Kanwil Kementrian Agama Jawa timur untuk ambil langkah supaya momen ini tidak terulang sekali lagi, ” kata Fauzi Mahendra, Sekretaris Jenderal Amphuri Jawa timur, beberapa waktu terakhir.

Fauzi mengungkap, pihaknya juga telah lakukan perbincangan dengan Kanwil Kemenag supaya jadi regulator, keluarkan ketentuan batas minimum cost umroh.

Apabila ada penawaran cost tour travel umroh murah dapat dijauhi oleh customer serta orang-orang. Karna memanglah sebenarnya, apabila harga cost umroh murah serta begitu tidak masuk akal, pastinya akan berimbas pada problem service yang jelek.

“Itu telah banyak contoh. Karna harga terjangkau, punya potensi service umrah jelek serta bermasalah, ” lanjut Fauzi.

Dari hasil pencarian Amphuri Jawa timur, harga yang di tawarkan PT JMBI untuk ke 49 jemaah itu cuma sekitaran Rp 16, 5 juta per orang. Harga itu sangat murah, mengingat minimum cost umrah sekarang ini sekitaran US$1. 750 atau mungkin dengan kurs Rp 13. 000 per 1 dolar AS, jadi sekitaran Rp 22, 75 juta. Harga itu telah minimum.

Di uraikan Fauzi, baiknya, cost perjalanan umrah yaitu sekitaran 60 prosentasenya ada pada cost ticket penerbangan pergi serta pulang, sekitaran 35 % untuk akomodasi hotel serta makan. serta sekitaran 5 prosentasenya cost pengurusam izin serta visa.

Sesaat agen perjalanan, ambil keuntungan dari margin akomodasi, yang biasanya sekitar sekitaran 3 %. “Kecil, namun dengan jumlah jemaah yang besar, juga akan merasa angkanya, ” lanjut Fauzi yang CEO Isbir Tur and Travel Umrah serta Haji itu.

rekomendasi travel umroh di jakarta

Biro Perjalanan Haji Umroh Resmi Di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar